Malang Dance Bergerak : 23 Agst 2014, Pementasan Tari Bicara Pada Puing, karya Win Ekram, Komposer Redy Eko Prastyo, Penari: Kiki Devi Luph Deva, Rif Rifka Ferdianti, Witanto, Keke, Nurna, di FESTIVAL LIMA GUNUNG 2014

TENTANG MALANG DANCE  MALANG DANCE

adalah Group tari yang memfokuskan kegiatannya padapendidikan, pelatihan, dan proses penciptaan karya tari. Tujuannya adalahselain menjadi wadah olah kreatifitas seni, menjadi tempat pengembangan taritradisi, modern maupun kontemporer sekaligus juga sebagai sarana berperanaktif meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap tari.
Sikap terbuka, disiplin tekun, dan kerja keras yang tercermin lewat perjalanangrup yang terus-menerus berupaya menciptakan karya-karya tari yang kreatif ,imajinatif dan inovatif dengan selalu membuka diri terhadap berbagai ragamkesenian.
MALANG DANCE
mengusung tema ´Menjelajah Ruang Ekspresi ´. Tema inibermaksud memberikan keleluasaan berproses kreatif untuk berekpresi. Daritradisi, modern, bahkan kontemporer. Dari panggung gedung pertunjukansampai pelosok-pelosok kampung menjadi arena penjelajahan kreativitaspertunjukan.
VISI
Menjadi group tari yang professional dan berkualitas dalam tata kerja berkaryatari serta wadah pelestarian, pengkajian, dan pengembangan seni tari Tradisi, Modern, Kontemporer.
MISI
Sarana olah kreativitas dan ekspresi tari dengan meningkatkan ketrampilan,kreativitas, serta memperluas wawasan dan apresiasi masyarakat demiterciptanya masyarakat yang terbuka terhadap tari.
BIOGRAFI
Winarto Ekram( Pimpinan dan Koreografer)
Berangkat dari sekedar hobi menari dan menonton pertunjukan, baiktari, musik, drama yang tanpa henti menghadirkan keinginan untukmewujudkan dan menciptakan pertunjukan yang bermutu. Bentuk karyatarinya banyak memadukan konsep-konsep teater dan tari dengan membukamasuknya kesenian tradisional berbagai daerah ke dalam karya-karyanya.